Notification

×

Iklan

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Indeks Berita

Peduli Korban Banjir, Pemuda di Toraja Lakukan Aksi Penggalangan Dana

Jumat, 17 Juli 2020 | 17:52 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:50Z
Aliansi Pemuda Toraja Peduli (Foto: Noverlin)
A  D V E R T I S E M E N T
Infopemuda.id, Tana Toraja- Peduli korban bencana alam, banjir di Masamba, Aliansi Pemuda Toraja Peduli lakukan aksi penggalangan dana, Jumat, 17 Juli 2020.

Aliansi Pemuda Toraja Peduli ini tergabung dari beberapa organisasi mahasiswa, diantaranya, SPT, IMTB, IPSIM, IPLK, HMS, HMSM, IMM, HMR dan HPMR.

Sebelumnya, diketahui banjir yang  melanda wilayah Masamba, Luwu Utara, senin (13/07) tersebut mengakibatkan kurang lebih 32 korban meninggal dunia dan sekitar 156 kk (655 jiwa) mengungsi. Selain itu, dilaporkan masih ada warga yang hilang

A  D V E R T I S E M E N T

Penggalangan dana  Pemuda Toraja Peduli dipusatkan di Kota Makale, Tana Toraja yakni di Depan Pengadilan Negeri Makale dan di Sekitaran pertigaan pasar seni.

Sementara itu, Herman Tulak sebagai koordinator aksi saat menghubungi redaksi juga mengajak kepada semua warga toraja dan sekitarnya untuk ikut membantu sesama, khususnya yang saat ini terdampak banjir di Luwu.

Adapun yang rindu untuk mengirimkan atau memberikan bantuannya serta turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, bisa menghubungi koordinator penggalangan dana ( 082292118656 a/n Herman). (*/Red)
×
Berita Terbaru Update
               
         
close