Notification

×

Iklan

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Indeks Berita

Pemuda di Bittuang Tana Toraja Lakukan Aksi Dana Untuk Korban Banjir Masamba

Minggu, 19 Juli 2020 | 20:13 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:50Z
Aksi Penggalangan Dana Pemuda di Bittuang Tana Toraja
Infopemuda.id, Tana Toraja - Segenap organisasi kepemudaan di Bittuang, Tana Toraja melaksanakan kegiatan peduli kasih dengan aksi penggalangan dana di sekitar pasar bittuang, Minggu,19 juli 2020.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara yg terkena musibah banjir bandang di masamba luwu utara, bagaimanapun tidak cukup hanya peduli saja tapi ini tentang kebutuhan mereka pakaian, makanan, obat-obatan dan masih banyak lagi yg mereka butuhkan, maka dari itu sangat perlu untuk langsung memberikan bantuan kepada mereka", Tutur Desty salah seorang yang turut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini di lakukan oleh 5 organisasi dalam wilayah Kecamatan Bittuang, diantaranya PPGT SANGBITTUANGAN, GENPAR, HIPPELE, HIMPUNAN MAHASISWA BITTUANG, GENERASI BITTUANG DAN SEKITARNYA serta PEMUDA TANDUNG.

Tidak sebatas  hari ini saja,sesuai dengan koordinasi teman2 dengan pemerintah kecamatan,dalam hal ini Camat Bittuang, menyediakan fasilitas posko penampungan bantuan yg berada di lokasi Kantor Camat, yang akan dibuka beberapa hari kedepan.


Jika ada saudara2 yg ingin memberikan bantuan berupa benda atau materi,bisa langsng ke posko,atau bisa menghibungi salah satu relawan untuk di jemput bantuannya.

×
Berita Terbaru Update
               
         
close