Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kisah Dj Gabby Beatjunk Gadis Cantik Berdarah Toraja, Tulang Punggung Keluarga

Minggu, 22 November 2020 | 06:21 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:49Z
Dj Gabby Beatjunk/Ist

Infopemuda.id, Makassar - Kehidupan malam tidaklah selamanya harus dinilai negatif, begitu yang diisyaratkan Gadis berparas cantik asal Toraja, Dj Gabby Beatjunk.

Gabby yang ditemui di salah satu club ternama di kota Makassar mengaku kepada Infokitasulsel.com Jaringan Infopemuda.id, bahwa kehidupan sebagai Dj dia telah lalui selama beberapa tahun. Sabtu 21 November 2020.

Awalnya Gabby menceritakan kisahnya menjadi Dj, diawali dengan kecintaanya terhadap musik. Bahkan saat duduk d bangku SMA Gabby ternyata juga menghiasi panggung musik di daerah asalnya Toraja.

Hal tak terduga dari seorang Gabby, kisah hidupnya layak dijadikan inspirasi. Pasalnya sampai saat ini Gabby kuliah dari hasil kerjanya menjadi seorang Dj, bahkan ia menceritakan selain uang kuliah dia juga telah membiayai sekolah adek-adeknya.




Saat ditanya apa tanggapan orang tua Gabby saat tahu anaknya menjadi seorang Dj, "Support penuh selagi dalam batasan normal", ucapnya.

Yang paling menarik dari seorang Gabby, ternyata dari sejak duduk di bangku SMA ia sudah membiayai diri sendiri, bahkan katanya ia pernah bekerja d sebuah cafe di Toraja menjadi seorang Waiters.

Gabby pun menceritakan, ia bukanlah dari keluarga yang berada, sejak ayahnya tutup usia ia pun harus banting tulang menggantikan posisi ayahnya.

"Bapak sudah meninggal sejak saya SMP dari situ mi mulai bekerja sendiri", tuturnya.

Kerasnya kehidupan bukanlah menjadi batu sandungan untuk berhenti berharap dan berusaha demi mendapatkan impian dan harapan.
×
Berita Terbaru Update