Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penerimaan Maba UIT, Fakultas Psikologi Gratiskan SPP Untuk Mahasiswa Baru Tahun 2021

Sabtu, 06 Februari 2021 | 21:58 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:49Z

Brosur penerimaan mahasiswa baru UIT Makassar


InfoPemuda.id, Makassar - Universitas Indonesia Timur kini makin berjaya dan terus mengembangkan sayap.

Berbagai penghargaan telah diterima, di tangan seorang wanita yang mampu mengubah UIT Menjadi kampus bergengsi di Kota Makassar.


Ya, sebut saja Dr. Andi Maryam, Rektor UIT Makassar yang membawa perubahan besar bagi kampus tercinta ini.


Tahun ini, UIT Makassar kembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2021. Sabtu 6 Februari 2021.



Fakultas Psikologi sendiri diketahui telah mempromosikan Penerimaan Maba Fakultas Psikologi UIT yang merupakan Fakultas Psikologi Pertama di Indonesia Timur.


Dikatakan Sartika, S.E., M.M Bagian Akademik Fakultas Psikologi UIT, Bahwa penerimaan mahasiswa tahun ini mendapatkan kompensasi dari pihak kampus, dimana SPP di Gratiskan sedangkan BPP hanya bayar setengah.


"Betul Pak SPP Gratis sedangkan BPP bayar setengah untuk Penerimaan Tahun ini.", Kata Tika Kepada media.


Diketahui Fakultas Psikologi UIT Makassar saat ini telah menyandang status akreditasi B.


Sehingga calon mahasiswa yang akan masuk di Fakultas ini tidak akan perlu was-was lagi mengenai Akreditasi dan apa yang akan dikerjakan usai pendidikan di UIT.


Andika Manglo Barani, S.Psi yang merupakan founder Media Infokitasulsel.com, diketahui juga merupakan lulusan dari kampus hijau tersebut. Alumni Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Timur tepatnya.


Andika yang juga pemilik Aplikasi Torajek (Toraja Ojek) di daerah Toraja ini pun mengajak kepada putra-putri di Sulawesi khususnya Sulawesi Selatan untuk kuliah di Fakultas Psikologi UIT Makassar.


"Saya mengajak kepada seluruh adek-adek yang ingin mempelajari ilmu psikologi untuk bergabung di Fakultas Psikologi UIT Makassar," Kata Dika saat ditemui di Kantor Torajek.


Ia pun mengatakan bahwa saat ini Fakultas Psikologi UIT Makassar telah terakreditasi B sehingga tidak perlu ada keraguan untuk masuk kampus tersebut.


"Fakultas Psikologi sudah terakreditasi B, Jadi sangat bagus buat adek-adek yang bercita-cita menjadi Ilmuwan Psikologi ataupun Psikolog," Tutupnya.

×
Berita Terbaru Update