Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pindah Agama Demi Sang Pria Cewek Ini Malah Diputuskan Pacarnya, Nyesek dan Menyesal

Selasa, 23 Februari 2021 | 09:10 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:49Z
Gadis Bali
InfoPemuda.id, Serba-serbi - Seorang wanita menceritakan kisah pahit yang pernah dirasakannya. Ia berpacaran dengan seorang pria muslim, sementara ia sendiri beragama Hindu.

Kedua orangtuanya pun merupakan penganut Hindu taat.

Demi pria yang disayanginya, ia rela berpindah agama menjadi seorang muslim atau mualaf. Padahal sebelumnya, kedua orangtuanya melarang putrinya tersebut pindah agama.

Dipertengahan jalan, kekasihnya justru memutuskan jalinan asmaranya. Ia pun kini merasa hilang arah pasca ditinggal kekasihnya dan dengan agama barunya.

Padahal, ia masih butuh bimbingan menjalani kehidupan barunya sebagai seorang muslim. Ia pun teringat dengan ibu bapaknya dan menyesal telah mengambil jalan tanpa restu kedua orangtua.

“Maaf bapak, anakmu tidak bisa mentaati semua yang sudah kau pinta. Aku pernah berjanji untuk tidak meninggalkan agamaku agar bisa mendoakan kedua orangtuaku di saat mereka sudah tiada,” katanya.

Kini ia merasa seperti hilang arah setelah ditinggal kekasihnya dan tak ada bimbingan dari siapapun mengenai agama barunya.

“Pak, anakmu sekrang tidak tau arah jalan, arah mana yang harus aku tuju. Maaf pak sudah mengecewakan bapak,” katanya dengan emoticon nangis.

Tak hanya ke ayahnya, ia pun meminta maaf kepada ibunya karena tak mendengarkan nasihat-nasihat ibunya dan hanya bisa menyesalinya sekarang.

“Penyesalan itu sekarang menjadi bumerang di dalam diriku bu, ga tau lagi bu jalan mana yang harus ku tempuh,” tuturnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @realtyassu tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,6 juta views dan mendapat banyak komentar dari para netizen. KLIK DISINI untuk melihat video nya.

* (Nar/S:indozone.id)

Nah, Sobat pemuda artikel diatas pun menjadi pelajaran buat kita apapun agama kita itu tidaklah menjadi masalah.

Pacaranlah apa adanya, jangan menjadi korban dalam pacaran.

Jika memang sudah waktunya, menikahlah.
×
Berita Terbaru Update