Notification

×

Iklan

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Indeks Berita

Merayakan Paskah IPPEMSI Lakukan Kegiatan Olahraga dan Seni di Malino Kota Bunga

Minggu, 18 April 2021 | 22:10 WIB Last Updated 2021-04-18T15:24:54Z
Paskah IPPEMSI Makassar
InfoPemuda.id, Organisasi - Dalam rangka mengenang kembali kebangkitan Isa Al-Masih (Yesus Kristus) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-mappak (IPPEMSI) Makassar rayakan paskah di Malino, Kabupaten Gowa 16-18 April 2021.

Klik Untuk Melihat Video Lagu Keren

Ketua Panitia Oktovianus Oko, mengatakan kegiatan paskah yang dilaksanakan selama dua hari ini, di konsepkan sedemikian rupa dengan berbagai kegiatan-kegiatan menarik untuk memeriakan Paskah di tahun ini seperti pertandingan dan perlombaan antar wilayah anggota IPPEMSI Makassar.

"Dalam kegiatan ini dilaksanakan pertandingan dan perlombaan, seperti sepak takraw, bola dangdut, domino, lomba melukis telur, mencari telur paskah hingga cerdas cermat Alkitab."kata Oktovianus.


Kegembiraan Paskah makin seru, ketika dilanjutkan dengan penampilan mimbar bebas dari Anggota IPPEMSI Makassar yang begitu meriah dan bermakna.

Sementara itu Ketua IPPEMSI Makassar Rei Naldo, mengatakan bahwa perayaan Paskah merupakan salah satu program kerja Dewan Pengurus IPPEMSI Makassar yang senantiasa kita laksanakan sebagai bentuk dari kegiatan keagamaan.

"Dengan harapan bahwa lewat perayaan paskah ini kita mampu merefleksikan dan benar-benar memaknai bagaimana perjuangan Yesus Kristus untuk menebus Dosa Umat Manusia." Harap Rei.

"Semoga lewat sukacita Paskah ini juga akan lebih bermakna jika kita mampu merayakannya bersama dalam kasih dan kebersamaan. Semoga rahmat Paskah tahun ini membangkitkan kita dari ‘cara hidup yang lama menuju hidup baru yang berkelimpahan." Tutupnya.
×
Berita Terbaru Update
               
         
close