Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Vocal Group PPGT Jemaat Warakas Ramaikan 'Praise Camp' PPGT KPJ

Selasa, 18 Mei 2021 | 08:46 WIB Last Updated 2021-05-18T14:04:35Z
Vocal Group PPGT Jemaat Warakas
InfoPemuda.id, Jakarta - Vokal Group PPGT Jemaat Warakas ikut berpartisipasi dalam kegiatan "Praise camp" yang diadakan oleh pengurus Persekutuan Pemuda Gereja Toraja Klasis Pulau Jawa (PPGT KPJ). Jumat, 14 Mei 2021.

Pada kegiatan ini Vokal Group PPGT Warakas proudly present Lagu wajib NKB 126 Tuhan Memanggilmu dan Lagu Pilihan dengan judul sundunna Toraya Maelo.

"Terima Kasih untuk selaku pembuat aransemen dan mentor vokal yaitu Kak Eckel Roos dan Om Dolvis Matahelumual serta teman-teman PPGT Jemaat Warakas yang sudah mau berpartisipasi dan meluangkan waktunya, tenaga dan suara nya walaupun ada beberapa teman-teman yang rumahnya jauh dan berkerja mau menyempatkan partisipasinya." Tutur Kordinator bidang SDM yang bertanggung jawab untuk kegiatan Praise Camp PPGT Jemaat Warakas Priskillia Marisa Rory.

"Walaupun waktu latihan kita tidak sampai 3 minggu namun itu semua tidak mengurangi semangat untuk melayani Tuhan. Ada beberapa tantangan selama latihan berlangsung seperti kesulitan mencari pelatih, kesulitan merekam suara, dan kesulitan merekam video namun itu semua tidak menutup rasa semangat kami melakukan perekaman hingga selesai." Tambahnya.

Berikut lagunya dapat di saksikan di  kanal YouTube Gereja Toraja Jemaat Warakas  atau di ig @ppgtwarakasss.

×
Berita Terbaru Update