Notification

×

Iklan

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Indeks Berita

Targetkan Juara Piala Walikota CUP 2022, Toraja United FC Getol Asah Skill Atlet

Sabtu, 01 Januari 2022 | 22:06 WIB Last Updated 2022-01-01T15:06:57Z
Foto Bareng TUFC setelah latihan (Ist)

InfoPemuda.id, Olahraga - Toraja United FC (TUFC) Klub besutan Djuli Mambaya, S.T., I.A.I (DJM) Mantan Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua dijadwalkan akan tanding perdana pada ajang Piala Walikota Askot PSSI Makassar, Selasa 4 Januari 2022 Mendatang.


Sebelum menghadapi laga yang baru pertama kali ini dilaksanakan Askot PSSI Makassar, TUFC terus mengasah skill para pemainnya. Mulai latihan fisik, komunikasi hingga kerjasama antara pemain terus di latih dengan baik.


Latihan kedua TUFC di Lapangan Unhas,  Makassar, Sabtu (01/01/22) pendiri sekaligus pemilik klub bola TUFC, Djuli Mambaya (DJM) datang menyaksikan langsung proses latihan.


Kepada Infokitasulsel.com, DJM yang juga pemilik klub PS Elang Brimob di Papua mengatakan sangat optimis timnya bisa menjadi juara Piala Walikota Askot PSSI Makassar 2022.


"Saya melihat anak-anak TUFC, semua bermental siap tempur dan bermental juara," ungkap DJM.


Ia mengaku sepanjang sesi latihan melihat timnya sangat disiplin, baik dari segi komunikasi dan kerjasama tim sangat rapih, terukur dan saling paham gerak, kode, feeling dan bahasa tubuh mereka.


"Yang paling saya tekankan kepada anak-anak menjaga stamina dan nutrisi, serta istirahat yang cukup, serta tidak ada yang merokok, miras dan narkoba," terang Djuli.


Pada Piala Walikota Askot PSSI tersebut, TUFC mendaftarkan 30 orang pemain berdasarkan syarat dari panitia penyelenggara, untuk berkompetisi memperebutkan 22 kursi.

×
Berita Terbaru Update
               
         
close