Notification

×

Iklan

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Indeks Berita

Ojek Online di Toraja, Torajek, Download Aplikasinya di Playstore

Selasa, 14 November 2023 | 16:53 WIB Last Updated 2024-03-29T10:17:26Z
Torajek
InfoPemuda.id, Teknologi - Toraja Ojek (TORAJEK) siap kembali beroperasi di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara. Aplikasi ini digagas Pemuda Toraja, Andika Manglo Barani yang juga sehari - harinya dikenal sebagai pembuat website.

Beroperasinya aplikasi tersebut akan memudahkan setiap perjalanan bagi siapa saja yang akan menempuh perjalanan dengan tepat waktu.


Penggagas Toraja Ojek, Dika saat ditemui mengungkapkan, TORAJEK akan memudahkan perjalanan bagi warga di Bumi Lakipada.

Tak hanya perjalanan, Torajek juga menawarkan fitur dan jasa lainnya, seperti jasa service kendaraan, cleaning servis, pijat, rental, belanja kebutuhan bahkan makanan.

Untuk diketahui Aplikasi TORAJEK Memiliki Fitur Tora-Bike untuk memesan ojek motor, Tora-Car untuk memesan mobil serta ada fitur kurir pengiriman dan pemesanan makanan, serta fitur service lainnya.

Aplikasi TORAJEK pun dapat di download di PlayStore.

Dika juga mengajak kepada seluruh masyarakat Toraja untuk ikut berpartisipasi mendukung serta menjadi mitra TORAJEK demi terwujudnya Toraja yang maju sebagai icon wisata Sulawesi Selatan.

Carles yang merupakan Driver Pertama TORAJEK mengaku sangat terbantu dengan adanya Karya Lokal Toraja ojek. menurutnya Torajek bisa menambah penghasilan bagi setiap mitranya dan dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat dan menunjang kemajuan UMKM di Toraja.

Untuk pendaftaran driver bisa melalui whatsapp 085240640329 atau langsung mendaftar di Aplikasi dengan Menyertakan identitas diri, seperti Foto, KTP, SIM & Stnk untuk Driver dan Mitra.

Sementara untuk konsumen wajib menggunakan Nama Lengkap dan Foto untuk menghindari orderan fiktif.

Selain itu, untuk keamanan aplikasi Torajek mewajibkan setiap User melakukan verifikasi email.

Ayo Pesan Sekarang juga di Torajek.

Untuk diketahui, aplikasi ini pertama kali telah beroperasi di Toraja Tahun 2020 lalu.
×
Berita Terbaru Update
               
         
close