Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akhir-akhir ini Sapma Pemuda Pancasila Tana Toraja Gencar Melakukan Aksi Sosial Tanpa Pandang Bulu

Senin, 15 Juni 2020 | 20:57 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:50Z
Ketua SAPMA PP Berbincang Hangat dengan Seorang Nenek di Lembang Palesan
Infopemuda.id, Toraja- Sapma Pemuda Pancasila yang dinahkodai pradyan Londong Allo atau akrab disapa Bung Iin saat di temui dilokasi mengatakan,

"bukan baru Sekarang kegiatan sosial kami lakukan, melainkan mulai dari 2017 Kami melakukan kegiatan sosial. kami bukan anak pejabat atau pengusaha tetapi kami punya prinsip berbagi dalam keadaan Kekurangan itu.

Luar biasa terkait dana yang kami pakai itu bersumber dari pada kader-kader pemuda pancasila Saya secara pribadi bangga dengan teman- teman PP yang mana mereka sangat peka terhadap lingkungan terkhusus pada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, bukan hanya aksi bansos akan tetapi kami juga melakukan pendampingan jika ada masyarakat yang membutuhkan pendampingan" Cerita Iin.

Pradiyan Rizky Londong Allo

Lanjut Iin, "Peran pemuda sangat penting saya secara pribadi memohon kepada Para Pendahulu Kami bahwa tolong berikan kepercayaan pada kami pemuda sehingga kami bisa bekerja maksimal jangan mematahkan Semangat pemuda dengan istilah "Mangura pokomi denpa tomatua".

Jadi Singkat Cerita Saya Selaku Ketua Sapma Pemuda Pancasila Mengatakan Sekarang "Bukan Soal Siapa Yang Terbaik.  akan tetapi siapa yang dapat berbuat baik" Semua aksi kami murni panggilan hati nurani tak ada yang kami pojokkan atau jatuhkan. Pungkas Iin

Ditanya Terkait Politik, beredar
fotonya di Sandingkan Dengan Bung Melky Ketua PSI, Iin Mengatakan dirinya tidak Kepikiran,

"Tidak Layak aduh saya ini anak kecil kasihan Saya tau apa saya bukan siapa-siapa, Bung Melky sosok pemuda yang energik dan lincah  saya bangga dengan beliau.

Intinya terkait politik khususnya pilkada Tana Toraja Siapapun yang maju dan terpilih merekalah Yang Terbaik Pilihan rakyat dan saya Berharap Kepada Seluru masyarakat Tana Toraja Agar Mari Kita tolak money politik jangan diperhambah oleh rupiah, harga diri kita lebih malah dari uang, jika ingin Tana Toraja maju Satu Kata TOLAK MONEY POLITIK, Tutup Ketua Sapma Pemuda Pancasila.
×
Berita Terbaru Update