Notification

×

Iklan

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Indeks Berita

HEBOH !!! Kini Koin 1.000 Berlogo Kelapa Sawit Harganya Mencapai Jutaan Rupiah

Rabu, 17 Juni 2020 | 11:20 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:50Z
Harga Uang Koin Kelapa Sawit (Foto: Shopee)
Infopemuda.id, Makassar -  Bagi kalian Yang lahir dan besar di tahun 1993 hingga 2000 tersebut tidak asing lagi dengan uang koin ini.

Koin 1.000 yang berlogokan kelapa sawit ini ternyata diedarkan sebanyak enam kali dan mengandung lebih dari 2 bahan yang disebut dengan uang logam bimetal dan terdiri dari 75% copper, 25% nickel, dan bagian inti: 60-70% Copper, 40-30% Zinc.

Meski telah lama tidak diproduksi, baru-baru ini pecinta benda-benda kuno menemukan fakta mencengangkan terkait koin bergambar kelapa sawit ini. Di salah satu situs jual beli online terbesar di Indonesia, koin itu per kepingnya dijual dengan harga yang sangat fantastis!

Fenomena koin ini secara tidak langsung mengingatkan kita akan fenomena-fenomena yang pernah santer digandrungi oleh masyarakat, salah satunya fenomena batu akik yang sempat viral hingga ke manca negara,

Meski kebenarannya masih dipertanyakan, tapi sudah ada beberapa warganet yang menjual serta berburu koin-koin kuno di masa orde baru bahkan sampai di masa pertama kali Republik ini berdiri.

Apakah kalian berminat juga membeli atau menjual uang koin lama?
×
Berita Terbaru Update
               
         
close