Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Kasih Keluarga Besar SMPN 2 Rantetayo Berikan Bantuan Sembako Kepada 3 Bersaudara Penderita Lumpuh

Jumat, 12 Juni 2020 | 11:59 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:51Z
Aksi Sosial SMPN 2 Rantetayo, Tana Toraja (Foto: SMPN 2 Rantetayo/Facebook)
Infopemuda.id, Rantetayo- Keluarga besar SMP Negeri 2 Rantetayo melakukan aksi sosial dengan berbagi kasih melalui bakti sosial memberikan bantuan kepada 3 bersaudara yang menderita lumpuh di Dusun Barra’- Barra’, Kelurahan Rantetayo, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, Senin 8 Juni 2020.

Bantuan tersebut merupakan sumbangsih dari guru dan pegawai SMPN 2 Rantetayo berupa sembako.

“Saya mendapat informasi bahwa ada begini, saya pun langsung hubungi guru-guru kalau ini yang patut mendapat sedekah dan mereka setuju dengan menyumbangkan sembako dalam bentuk mie instan, telur, minyak dan lain sebagainya,” tutur Drs. Joni Jungkir MM, Kepala Sekolah SMPN 2 Rantetayo.

Menurutnya, Aksi sosial yang dilakukan ini benar-benar karena keikhlasan dari semua pemberi dan bahkan dengan ini juga memberikan contoh yang baik kepada pribadi yang lain tentang pentingnya saling membantu.

“Bantuan ini timbul dari hati ke hati saja dan dana pribadi masing-masing, setelah diinformasikan kepada guru-guru lainnya kemudian mereka langsung ingin ikut menyumbangkan bantuan dan semoga dapat bermanfaat di masa pandemi ini,” tutup Joni.
×
Berita Terbaru Update