Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPRD Tator Bersama Ikatan Mahasiswa Masanda Lakukan Aksi bersih Jalan Sepanjang 3 KM TORAJA

Sabtu, 04 Juli 2020 | 08:15 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:50Z
Ketua DPRD Tator bersama IMM (Foto: Pribadi)
Infopemuda.id, Tana Toraja - Ketua DPRD Tana Toraja (Tator) Welem Sambolangi’ mengapresiasi semangat gotong royong yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Masanda (IMM) dalam membersihkan bahu jalan poros Bittuang-Masanda, Jumat (3 Juli 2020).

“Semangat anak muda, generasi muda secara khusus IMM yang hari ini dengan penuh semangat, kesadaran, dan tanggung jawab melakukan aksi pembersihan bahu jalan sepanjang jalan poros Bittuang-Masanda sepanjang 3 kilometer,” katanya.

Welem juga mengatakan bahwa dengan adanya pergerakan dari mahasiswa, supaya masyarakat bisa lebih peduli terhadap lingkungan.

"Aksi mahasiswa ini juga akan diikuti oleh masyarakat bahwa anak muda saja sudah peduli dengan lingkungan masa kita masyarakat yidak peduli dengan lingkungan sendiri,” tambahnya.

Selain itu, Welem juga berterima kasih kepada seluruh IMM yang sudah terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Sekali lagi mengapresiasi kepada seluruh adek-adek mahasiswa yang tergabung dalam IMS yang hari ini telah memperlihatkan kepedulian, komitmen dan kerja sama yang baik kiranya tetap di lanjutkan dalam banyak hal membangun,” pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update