Notification

×

Iklan

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Indeks Berita

HMTI Antar Bantuan Dari Masyarakat Toraja Ke Titik Terparah Gempa Majene Sulbar

Kamis, 21 Januari 2021 | 21:01 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:49Z
Himpunan Mahasiswa Toraya Indonesia (HMTI)
InfoPemuda.id, Toraja Utara - Pasca Gempa melanda Majene dan Mamuju, Ribuan tim relawan mulai menyalurkan bantuan ke area yang terdampak gempa.

Hal tersebut juga dilakukan Himpunan Mahasiswa Toraya Indonesia atau biasa disebut HMTI.

Tim relawan HMTI & bantuan masyarakat melalui Posko Donasi PMTI, HMTI dan KVPMT24 Berangkat dari Toraja ke Majene yang merupakan titik terparah dan merupakan pusat gempa. Kamis, 21 Januari 2021.

Pengantaran bantuan tersebut didampingi langsung oleh Ketua Umum HMTI, Kevin Bimbin.

Diketahui, kegiatan pengumpulan Donasi dari seluruh masyarakat Toraya untuk membantu warga yang terdampak musibah di Sulbar ini berlangsung selama 2 hari yaitu hari Minggu dan Senin tgl 17-18 Januari 2021.

Kegiatan ini dikordinir oleh Kevin Datu Kelali dan sangat disambut baik oleh seluruh masyarakat Toraja dan menjadikan Posko ini sebagai Perpanjangan tangan untuk membantu warga terdampak di Lokasi Pengungsian.

Menurut Kevin Datu Kelali, selaku Kordinator Posko dan keberangkatan, bantuan ini akan di salurkan langsung ke Pos Pengungsian di Majene dan Tim Relawan akan melaksanakan kegiatan 
Trauma Healing bagi anak kecil yang menjadi Korban dari bencana ini.

"Semoga apa yang kita berikan dan kita lakukan ini sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang ada di posko pengungsian". Tutup Kevin.
×
Berita Terbaru Update
               
         
close