Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wanita Wajib Tahu, Ini 7 Alasan Pria Suka Pergi Pas Kamu Lagi Sayang-sayangnya

Selasa, 02 Maret 2021 | 13:03 WIB Last Updated 2021-03-29T02:58:48Z

Ilustrasi
InfoPemuda.id, Baperin - Ditinggalkan pergi pas lagi Sayang-sayangnya memang selalu menyisakan luka di hati dan di sisi lain secara nggak langsung kamu sekaligus dituntut untuk menerima hal tersebut. Biasanya, yang sering ditinggal pergi adalah cewek, ya walau nggak semua cowok suka tiba-tiba hilang, sih. Namun, kebanyakan di antara mereka senang pergi meninggalkan tanpa alasan yang pasti. Kira-kira apa aja, ya alasan si dia suka pergi waktu lagi sayang-sayangnya? Simak selengkapnya!


1. Dia hanya Tebar Pesona


Banyak di luar sana cowok yang senang tebar pesona kepada cewek-cewek dan kalau ada yang kepincut itu sebagai bonus saja, iya kan?? Hehe. Ya, kalau seperti ini jelas lah kalau dia tiba-tiba dia pergi begitu saja karena mungkin kamu sudah nggak menarik lagi untuk dia. Dalam artian kamu hanya menjadi bagian dari jalur pencariannya saja. Bukan untuk diseriusi.


2. Kamu Terlalu Serius


Keseriusanmu menanggapi sikapnya mungkin jadi blunder buatmu. Bisa saja dia berpikir kamu terlalu serius menanggapi dirinya alias baperan, makanya dia pergi. Bukan nggak bertanggung jawab atas perbuatannya, dia hanya punya maksud lain yang kamu salah artikan. Oleh karena itu, daripada kamu terlarut dengan perasaanmu dan dia jadi nggak enak, makanya dia memutuskan untuk segera meninggalkanmu.​


3. Dia Bukan Orang yang Komitmen


Kamu harus mencari tahu seperti apa dirinya. Kamu harus tahu masa lalunya seperti apa. Kalau dulu dia pernah berpacaran sudah cukup serius lalu kandas di tengah jalan mungkin itu penyebabnya dia nggak suka komitmen. Trauma pada hubungan sebelumnya membuat dirinya enggan berkomitmen, jangan heran kalau dia tiba-tiba meninggalkan tanpa kejelasan. Alasannya jelas, dia hanya nggak mau kamu meminta kelanjutan hubungan yang tengah kalian jalani.


4. Kamu Keseringan Membuat Dia Ilfeel


Jangankan cowok, kamu pun mungkin akan pergi bila ada orang yang dekat denganmu melakukan hal yang membuatmu ilfeel. Hanya bedanya, dia bisa saja tega tiba-tiba hilang nggak ada kabar saat kamu sedang sayang-sayangnya. Kamu mungkin nggak sadar sudah melakukan hal tersebut, jadi nggak menemukan jalan tengahnya. Untuk itu, nggak ada salahnya untuk dirimu introspeksi diri, siapa tahu kamu menemukan jawabannya.​


5. Kamu Terlalu Posesif


Cowok itu biasanya senang dengan kebebasan. Ketika ada yang terlalu mengatur hidupnya, dia pasti merasa terkekang. Bagi kamu yang posesif, ada kemungkinan kamu ditinggalkan karena hal ini. Apalagi kalau kamu ingin selalu di sampingnya dan nggak membiarkan dia sendiri. Itulah alasan dia menjadi jengah dan pergi meninggalkanmu, Bela!


6. Dia Sudah Bosan Denganmu


Alasan yang jahat adalah dia sudah bosan denganmu. Mungkin dia berpikir memang seharusnya hubungan ini nggak ada kelanjutannya. Dia mungkin menganggap hubungan yang kalian jalani terlalu biasa dan membosankan. Kalau sudah bosan, hal yang kamu lakukan akan terlihat salah dan buruk. Daripada hubunganmu dengan dia nggak sehat, dia memilih segera mengakhiri dan pergi saja.


7. Dia Sudah Punya yang Lain


Sebenarnya dia nggak hanya mendekati dirimu. Dia juga mendekati cewek lain. Jangan heran kalau dia nggak butuh waktu lama untuk berpaling darimu karena dia sudah dekat dengan yang lain. Justru dengan begini kamu jadi tahu bahwa dia bukan lelaki yang baik untukmu.​

×
Berita Terbaru Update