Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Refleksi Jumat Agung Pengorbanan Tuhan Yesus di Kayu Salib

Jumat, 02 April 2021 | 12:33 WIB Last Updated 2021-04-02T05:49:46Z
Ilustrasi
InfoPemuda.id, Artikel Kristen - Seorang ibu meninggalkan rumahnya dan pergi mengambil air, meninggalkan anaknya yang tertidur.

Sekembalinya, dia menemukan kerumunan besar di sekitar rumahnya yang terbakar. Di dalam, putranya akan mati dalam api. 

Melemparkan semangkuk air ke lantai, dan menangis, dia ingin masuk ke dalam rumah yang terbakar itu untuk mencari putranya.

Tetapi semua orang terus berkata, "Kamu akan mati juga kalo kamu nekat masuk ke rumahmu, api itu sangat hebat besarnya." 

Akan tetapi Ibu itu berhasil melarikan diri dari penjagaan tangan mereka, dia dengan nekat masuk ke dalam api yang besar itu dan membungkus putranya dengan selimut. Anaknya diikat kencang di dadanya, sehingga tidak tersentuh oleh api sedikitpun. 

Akan tetapi Ibu itu keluar dengan luka-luka bakar yang berat tetapi nyawa Ibu tetap selamat. 

Si Ibu berterima-kasih kepada rumah sakit itu yang telah merawatnya dengan sangat amat baik, meski dia harus hidup dengan bekas luka bakar yang berat dan sehingga wajahnya sudah tidak bisa dikenali lagi. 

Bertahun-tahun berlalu. Anak itu, di bawah asuhan dan bimbingan ibunya, menyelesaikan studinya dan diangkat menjadi Menteri dinegaranya. 

Suatu hari dia menyelenggarakan pesta di villanya saat pengangkatannya dan dia mengundang semua pejabat² tinggi dan teman-temannya di kotanya. 

Ketika mereka sedang berada di pesta yang penuh sesak itu, terdengar suara di pintu masuk ke villa. 

Kemudia Putranya terpaksa pergi keluar dan membukakan pintu. Akan tetapi dia menemukan bahwa petugas keamanan lah yang mencegah ibunya masuk ke dalam rumah anaknya itu.

Menghadapi situasi ini di depan tamunya, dia berkata dengan lembut kepada Ibunya: "Tolong, Bu, saya akan malu jika Ibu muncul masuk di hadapan teman-teman saya. Kita bisa mendiskusikannya nanti." Dan secara rahasia, ia memerintahkan dinas keamanan untuk membuang Ibunya karena dia malu akan bekas luka Ibunya itu... ❕ 

Apa yang menginspirasi anda dalam cerita ini...?

Wanita ini melambangkan Tuhan Yesus Kristus yang mengorbankan dirinya untuk anda dan saya. 

Hari ini, tempat apa yang anda berikan kepadanya dalam hidup anda...?

Adalah Dia yang telah menerima bekas luka karena anda dan saya. 

Jika anda merasa malu kepada-Nya, simpanlah pesan ini dan jangan mengirimkannya kepada siapa pun. 

Tetapi jika Anda tidak malu dengan bekas luka Yesus Kristus, jika anda telah menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat anda di dalam hati anda, sampaikan pesan ini kepada dua belas orang. ✉ 

Tuhan Yesus Kristus memberi tahu kita di Markus 8, 38: "... Karena barangsiapa yang merasa malu terhadap Aku dan kata-kata-Ku dalam generasi yang tidak setia dan berdosa ini, Anak Manusia juga akan malu ketika Dia datang dalam kemuliaan Bapa-Nya. dengan para malaikat Kudus. "✨ ๐Ÿ‘ 

Anda masih punya waktu untuk memberi tahu setidaknya 12 orang bahwa Yesus mengasihi mereka. Seperti untuk saya, saya memulai misi ini bersama Anda.
Mazmur 126 : 
Tuhan memintaku untuk memberitahumu : 
Bahwa semuanya akan baik-baik saja mulai sekarang ... Kau harus menang dan akan mencapai semua tujuanmu. 

Hari ini, Tuhan Yesus Kristus mengunjungi anda dirumah anda. Dalam perjalanan keluar, Dia membawa semua masalahmu bersamaNya.

Dia mati dan menderita untuk saudara dan saya, kita semua...

Tuhan memberkati kita semua, Amin.


๐Ÿ™๐ŸผImanuel...
×
Berita Terbaru Update