Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perhatikan, Ini Tandanya Kalau Nggak Dianggap Pacar

Minggu, 09 Mei 2021 | 23:25 WIB Last Updated 2021-05-09T16:28:13Z
Ilustrasi

InfoPemuda.id, Artikel Baper - Lagi asik PDKT, terus jadian. Hmm, pasti senengnya minta ampun, ya kan? hati jadi berbunga-bunga rasanya. Setelah kamu jadian sama si dia, kamu kemudian merasakan hal yang aneh di hubungan kalian.


Lalu, kamu pun jadi meragukan, ini pacaran, tapi kok gak kayak pacaran? Wah wah wah, kalo udah mulai timbul keraguan, jangan kelamaan, coba cek 7 tanda ini. Jangan-jangan kamu gak dianggap pacar lagi sama dia?


1. Kamu Gak Pernah Eksis di Medsosnya

Foto bareng sih sering udah banget, kamu juga bahkan sering nyebut-nyebut si dia di medsos, Bahkan sampe kamu masukkin dah tuh ke bio kamu ID si dia pake emot lope-lope. Biar semua orang tau aja gitu kalo kamu itu punya pacar. Bangga deh pokoknya hehe, Tapi apa? Pas kamu liat bio-nya pacar kamu, boro-boro kamu ada di profile picturenya dia. Di bio pun kamu gak disebut. Uhuk. Menohok banget gak sih. Huft!


2. Gak Mau Diajak ke Tempat-tempat Tertentu

Nah saat nge-date pun tiba. Cewek kalo diajak jalan-jalan pastinya mau banget lah. Either itu dibayarin atau enggak, cewek kamu semanget banget kalo jalan-jalan sama kamu. Tapi, ada tapinya. Banyak banget ketentuannya. Gak boleh ngelewatin daerah ini lah, gak boleh main di mall ini lah, atau bahkan kamu gak boleh main ke rumahnya. Ujung-ujungnya, di situ lagi di situ lagi deh tempat nge-date kalian. Yaelah, pacaran kok gak seru gitu sih? Hihihi!


3. Waktu Pada Saat Ngedate Bentar Banget

Oalah... Udah mah kalo nge-date ada larangan tempat yang boleh atau enggak untuk dikunjungi, eh waktu nge-date-nya bentar banget pula. Sering pula diselipi alasan-alasan gak masuk akal kayak "Yah kucing aku tiba-tiba flu nih," atau "Adik aku sendirian di rumah, aku harus cepetan pulang," Duh. Cape deh. Baru juga ketemuan setengah jam. Kok gitu sih?


4. Kalo Mau Nelpon Harus di Jam-jam Tertentu?

Tuh kan, Udah mah kalo ketemu bentar banget, giliran mau kencan secara virtual alias gak langsung misal via telpon atau video call gitu, harus juga tuh ada aturannya gak boleh nelpon di jam-jam tertentu. Yang lebih anehnya lagi bahkan di luar jam-jam wajar orang gak bisa ditelepon macem jam kerja, atau jam tidur. Kamu seolah-olah seperti salesman asuransi yang dihindari. Sedih.


5. Kalo Dikenalin ke Temen Gak Pernah Nyebutin Status

Wkwk.. Nah giliran kamu diajak ke acara nongkrong ketemu temen-temennya pacar kamu, kamu gak pernah tuh diperkenalkan secara baik dan benar. Status kalian pun gak dijelasin! Jadi kalo ada temennya yang mau kenalan, kamu cuma di-"Oiya kenalin ini Ujang"-in. Jauh banget dari harapan kamu yang pengennya sih di-"Kenalin ini cowok gue"-in. Mirisss. Cian deh lu!


6. Mesra, Tapi... Ehmmm

Yang bikin kamu yakin kalo kalian pacaran itu cuma dari kemesraan kalian. Tapi, lagi-lagi kemesraan kalian pun terbatas. Ada 'tapi'-nya gitu. Kalian mesra, tapi, kalo lagi di mobil doang... Hiks hiks. Kalo lagi berduaan aja gitu deh mesranya. Giliran udah di tempat umum, boro-boro kamu digandeng. Jalan deketan aja gak mau kali deh tuh. Hikss..!


7. Pas Ditangkep Polisi Gak Mau Ngakuin Pacarnya

Udah seperti pacaran, tapi giliran ditangkep polisi gak ngaku kalo kamu pacarnya dia. Kan sedih ya.


Emang bener kata pepatah, sakit hati itu lebih sakit daripada sakit gigi. Sakit hati ditolak cinta pas nembak aja udah sedih minta ampun, apa lagi kalo udah jadian tapi berasa gak kayak pacaran. Sedihnya dobel! Semoga kamu gak termasuk ke dalam orang-orang menyedihkan tersebut ya. Yang gini biasanya cwek loh hehe...

×
Berita Terbaru Update